Halo,
Salam kenal dari kami.
-          Anda Punya bisnis online ataupun offline ?
-          Anda mencari reseller yang menjualkan Dagangan anda ?
-          Anda mencari member yang akan menjadi sumber penghasilan anda?
-          Anda ingin menyebarkan penawaran secara luas dan efektif?
-          Apapun bisnis anda,dengan target seluruh indonesia. Kami adalah solusinya.

Perkenalkan kami dari MauPromosi, kami adalah jasa Email Marketing spesialis Broadcaster.
Kami memiliki 100rbu lebih clean list email aktif dan kami memiliki server yang baik untuk mengirimkan email. Dengan Rate 70-90% masuk ke inbox user kami.
Banyak website ternama seperti tokopedia,bukalapak,lazada,dan lainnya rutin mengirimkan email kepada customer mereka. Anda tau untuk apa ?. berdasarkan penelitian. Setiap pesan massal yang anda kirim, 1% - 2% akan melakukan transaksi. Bahkan dengan 3-4x follow up, jumlah persentase transaksi akan meningkat drastis. Bayangkan jika anda menjual Pakaian dengan untung 10.000 / helainya. Lalu mengirimkan ke 1.000 email saja. Setidaknya anda mendapatkan keuntungan 100 – 200rbu. Tentunya dengan Penawaran yang menarik bagi calon pembeli anda.

Banyak pengusaha online yang menyerah untuk melakukan email marketing, mulai dari list yang sulit dikumpulkan, pesan yang selalu masuk ke dalam folder spam, hingga biaya setup dan sewa server yang sangat mahal.

Disinilah kami menjadi solusi anda, Anda cukup membuat promo yang menarik, kami yang akan melakukan sisanya dengan harga yang murah. Dan membuat pesan anda masuk ke inbox orang lain.
Untuk lebih jelasnya anda bisa langsung mengunjungi webkami MauPromosi[dot]com
Atau bisa langsung berdiskusi dengan :
reply email ini
WA : +6281277958277
Line : fadlidzil

Click here to unsubscribe
Axact

Hotelier Indonesia

Hotelier Indonesia magazine covers hotel management companies and every major chain headquarters. We reaches hotel owners, senior management, operators, chef and other staff who influence, designers, architects, all buyers, suppliers for hospitality products or services more than any other hotel publication in the world..

Post A Comment: